Hujan di Beranda

Hujan di Beranda

Sabtu, 03 Mei 2014

Hibernasi~

Sepertinya saya melewatkan sesuatu. Sepertinya saya melupakan sesuatu. Membiarkan diri saya tertidur begitu sangat lama.

Dan hari ini saya tersadar, kapan terakhir kali saya menulis dengan benar-benar. Beberapa tulisan memang ada namun hanya teronggok di draft dan kepala. Lalu angin berembus, membiarkannya hilang.

Belakangan ini mencoba menulis di udara, saya sepertinya lupa bahwa udara bisa berubah. Dan semua tulisan saya kacau balau dihantam hujan dan panas. Menguap, mengembun, entar menjadi apa.

Ada banyak cerita namun memang kenyataannya banyak yang tidak bisa dikisahkan. Bukankah setiap insan pernah merasakan seperti itu? Terlalu bahagia, terlalu sedih, terlalu aneh. Mungkin?

Tapi apa pun itu, saya mau kembali menulis kembali. Semoga sepuluh jari tidak kelelahan merangkum banyak cerita yang tidak terceritakan sebelumnya. Doakan saya. 

Tidak ada komentar: