Hujan di Beranda

Hujan di Beranda

Sabtu, 02 Mei 2020

Aku Datang!

Haloooo!

Aih, beneran rasanya mau teriak sekencang mungkin dan bilang, "Aku dataaaaang!"

Terlihat norak mungkin, tapi ya bodo amatlah. Gils, ya. Setelah aku tuh sempat lupa kata kunci masuk ke blog ini, sudah cobain segala cara dan segala upaya tetapi ditolak melulu. Sempat patah arang dan hanya pandangi bila rindu. Kayak orang belum bisa move on gitu. Hilih.

AKHIRNYA, TERBUKA JUGA YHAAA! 

Maaf, maaf. Capslock-nya jebol. 😆

BISA, GUYS! BISA. 

Aslinya, aku memang teriak 'YES' dengan kencang sambil mengepalkan tangan ke udara. ✊

Unggahan terakhir di blog ini tahun 2015. Wow! Di mana dedek-dedek gemes masih asyik duduk-duduk gembira sambil ngecengin target incerannya. Belum kenal isolasi mandiri atau di rumah saja.

Aku mau menulis lagi. Serius. 😂

Selama ini, aku nulisnya di Wattpad, Storial, Mangatoon juga akan mencoba beberapa aplikasi lain. Belajar menulis itu asyik sekaligus repot. Mirip-mirip sama orang yang jatuh cinta dan berusaha buat adaptasi gitu. Apeu!

Aku kasih link ya, biar sekalian promo gitu. Silakan berkunjung. 😘



Tapi, semenjak belajar menulis, aku jadi konsen banget sama revisi-revisi, penggunaan kata, kalimat dan apalah-apalah itu. Ihik.

Nantinya, mungkin blog ini bakal jadi blog review-review aja atau tempat brainstorming. Nah, aku ingatin dari awal yeu. Kalau nggak setuju, ya nggak apa-apa. Setiap orang punya pendapat berbeda.

Sudah, gitu aja. Dari tadi setel ini itu dan masih belum ngerasa puas juga. Huh.

Glad to see you again,

N.

Tidak ada komentar: