Hujan di Beranda

Hujan di Beranda

Kamis, 18 Juni 2009

.Enough.

Kamis, 18 juni 2009, pukul 17:59:07

Aku menyerah atas kebulatan tekat. toh, whats done, its done! lakukan sekarang atau kita tidak akan pernah tahu apapun itu. aku akhirnya be-ra-ni dengan tindakanku!
puiifh! GOD NEVER SLEEP!

Kecewa pasti ada. tapi kembali lagi seperti perkataanku tadi, Tuhan ingin menunjukanku sesuatu sesuai dengan kehendaknya. jawaban yang dihasilkan tidak sesuai keinginan.

Tak pelak, ada tangisan disana. tapi, adzan mengingatkanku kepada asalku. dan pelajaran akan arti sebuah ke-IKHLAS-an. yang aku kenal di bulan kedua ditahun ini saat ulang tahunku. dari kami, untuk kami.
aku tahu, dengan hatiku. bahwa disana juga ada duka. semoga! walaupun tak sebesar rasaku dan kekecewaanku tak terbayar oleh apapun. namun mataku semakin terbuka. SELEKSI ALAM itu ada.

Dan Tuhan menujukan kepadaku kelayakan seseorang. kelayakan mereka untuk mendampingiku.
dan, jawaban ada di gengamanku di hari kamis tanggal 18 juni ini. aku pantas untuk berjalan ke depan. dan merealisasikan janji kita..

See you at da TOP!

*dan disaat itu, dia harus menengadah kepadaku*

Tidak ada komentar: