Hujan di Beranda

Hujan di Beranda

Selasa, 22 Januari 2013

#PicniCharity

Hai...

NBC Medan dan Piknik Asik Medan akan mengadakan acara piknik sambil beramal yang dinamakan #PicniCharity



Agendanya adalah piknik sambil mengunjungi adik-adik kita di Panti Asuhan Az-Zahra. Nantinya kita ajak adik-adik tersebut untuk piknik bersama, bermain bersama, membacakan dongeng dan puisi untuk mereka, berbagi bersama.

Acara tersebut akan dilaksanakan pada hari Minggu, 27 Januari 2013 ini. Pada jam 10.00 WIB. Bertempat di Panti Asuhan Az-Zahra, Jl. Flamboyan III No. 100 Tanjung Selamet, Medan.

Berikut adalah denahnya:


Dari tanggal 25 Desember 2012 sampai 26 Januari 2013, kami sudah mulai mengumpulkan sumbangan dari rekan yang mau menyumbang dalam acara tersebut. Ada pun sumbangan tersebut dapat berupa; Sembako (Beras, Gula, Susu, Minyak Makan, dll), Alat tulis (Buku, Pensil, Pulpen, dll), Buku Bacaan yang berwawasan dan menghibur, Baju layak pakai untuk anak umur 4 s/d 17 tahun dan juga uang tunai.

Sumbangan tersebut bisa diantar melalui @NBCMEDAN dengan PIC saya, @nadyasiaulia dan juga @piknikasikmedan dengan PIC @adisadis. Sumbangan kamu juga bisa kami jemput.

Tidak bisa menyumbang dalam bentuk yang disebutkan di atas? Tidak masalah. Kalian tetap bisa ikut meramaikan acara #PicniCharity kok. Datang dan tebarkan senyummu serta aura positifmu.

Jangan lupa, sistemnya self service ya? Bawa perlengkapan piknik masing-masing, seperti tikar, makanan, minuman, bahkan gitar. Nanti kita bisa saling bertukar atau cicip-cicipan menu. Oke? Acara ini terbuka untuk umum dan tidak ada persyaratan apapun.

A THING FOR SMILE, A SMILE FOR EVERYTHING


For more info, check favorites timeline @NBCMEDAN dan @piknikasikmedan ya... Atau silakan mention @nadyasiaulia atau @adisadis. Mari Berbagi, Mari Peduli! See You There...

Tidak ada komentar: