Hujan di Beranda

Hujan di Beranda

Minggu, 08 Juli 2012

080709 - 080712

"Apa salahnya kita coba?"
"Tapi, aku tidak mau coba-coba"
"Mencoba bukan berarti coba-coba"
"...."
"Insya Allah, kamu enggak akan salah pilih"











Akan datang suatu waktu dimana kebahagiaan memihak kepada orang yang sering berduka.
Ada suatu waktu dimana kesabaran dan kebulatan tekat itu berbuah sangat manis.
Bila saat itu tiba, Tuhan menunjukan kebesaran kuasa-Nya..

Seperti hari ini, Tuhan menyatukan kami dalam rahmat-Nya, mempertemukan kami dalam keajaiban takdir.
Segala sesuatu "terjadi,maka terjadilah" dan siapapun manusia, tidak dapat mengelak ketika Dia berkehendak..

Kamipun tidak dapat menghindari, perasaan itu datang mendadak layaknya anugrah.
Ini membuat aku semakin percaya bahwa Tuhan memang telah merancang jalan-Nya untuk semua makhluk-Nya.
Dan aku juga percaya melalui tangan Tuhan, mata dan hatiku terbuka.
Dia mempertemukan aku pada orang-orang yang salah sebelum dititipkan-Nya orang yang tepat untukku, di jantungku..

Terima kasih Tuhan, untuk bingkisan yang sangat indah ini.. Terima kasih telah dijadikannya kasih sayang diantara kami, aku akan selalu berusaha menjaganya dengan segala kemampuan yang aku punya.
Berikanlah selalu ridho-Mu senantiasa dalam kisah kami dan sertakanlah cinta yang indah dalam perjalanan kami.
Dan jadikanlah kami sebagai makhluk-Mu yang selalu bersyukur atas berkat dan rahmat-Mu mengumpulkan kami berdua dalam kebaikan.

Sayang kamu, Aulia Nasution..


Kita, sudah tiga warsa. :')

Tidak ada komentar: