Hujan di Beranda

Hujan di Beranda

Jumat, 14 Januari 2011

Hari ke-1, 'Cidera!'

Aku menyentakmu! Yah, hari ini aku melakukan itu.. Bahkan ketika ini hari ke-dua kamu terbaring lelah. Dan tadi, perkataanku menghujammu.. Oh GOD!

Aku membentakmu! Yah, hari ini aku juga melakukan itu.. Melempar kata runcing, bahkan ketika engkau cuma berkirim kabar tentang bunda yang terbaring sakit. Oh GOD!




But, What goes around comes around..
Angin akhirnya menyentak dan membentak balik aku!
Menghembuskan kesadaranku dan mempermainkan perasaanku..

Aku salah, bahkan disaat aku lemah, aku tetap salah. Yah, aku mungkin gundah!
Ingin diam saja namun hasilnya memupuk resah, ingin berkata toh akhirnya mengundang amarah..

Maafkan aku! Pada jalan-Nya, aku hanya bisa bersujud dan menangis basah. Aku pasrah!

La ilaha illa anta subhanaka inni kuntu minaz-zhalimin..

1 komentar:

toto mengatakan...

hemmmb ...