Hujan di Beranda

Hujan di Beranda

Minggu, 13 Desember 2009

.REALISTIS.

katakanlah aku terlalu realistis.
ketika akhirnya berhasil melalui fase yang namanya melankolis..
bagiku naif jika ada yang mengatakan wanita hanya mengandalkan perasaan.
halooww..
ini globalisasi di tahun (hampir) 2010.
dan wanita bukanlah mahluk yang hidup hanya berdasarkan dengan hati.
kami punya otak,kami punya logika.

dan aku lalu mereka..
yang akhirnya berbulat suara,
mengatakan bahwa tidak ada yang lebih unggul antara hati dan logika.
kami berusaha semua berjalan berdampingan.
seiring dan bersinergi!

aku kemudian terdiam,
memperhatikan orang-orang yang ada disekelilingku.
autis namun tidak apatis..

beberapa orang mengatakan aku keras hati,
aku hanya tersenyum dan berkata dalam hati : "daripada manusia yang lemah hati?"
bagiku, manusia harus mempunyai idealisme, prinsip!
karena hidup ada tingkah pola.
dan setiap kita punya ketetapan masing-masing.

ketetapan aku kali ini,
untuk menelaah segalanya dengan otak dan hati..
realistis, bukan berarti individualis..
realistis, tidak melankolis..

Tidak ada komentar: