Hujan di Beranda

Hujan di Beranda

Kamis, 02 Juli 2009

get down my knees and pray

Dari menonton seperdelapan babak akhir film yang aku pun tidak tahu judulnya apa.. itu lewat begitu saja ketika aku menyalakan televisiku. Awalnya aku berharap tontonan favoritku ada, namun sayangnya terlupa bahwa tidak tayang di hari senin malam.

Satu hal yang aku ingat dari penggalan scene di film itu, yaitu keajaiban doa!

Aku percaya, itu nyata.. lalu aku terdiam,berdoa dalam hatiku..

Ya Tuhanku, berilah aku kekuatan untuk menikmati setiap titik cobaan dari-Mu.. jadikan aku tetap tegar,tidak mudah patah,tidak mudah menyerah karena aku percaya Engkau tidak mungkin mengujiku lebih dari kemampuan yang aku miliki dan aku percaya Engkau selalu menganugrahkan berkah jika aku berhasil melewatinya..

Ya Tuhanku, berikan aku kebahagiaan dalam menikmati setiap inchi anugrah-Mu.. karena jika Engkau berkehendak, segala keindahan di dunia tidaklah lengkap tanpa Izin-Mu.. Izinkan aku menikmatinya dalam kegembiraan dan juga rasa penuh Syukur, karena aku percaya Engkau akan menambah nikmat dari rasa syukurku..

Ya Tuhanku, berilah rezeki yang baik untukku.. semoga dengan ridho-Mu,ini akan menjadi mula yang baik untuk aku dan orang – orang yang ku sayangi. Limpahkan juga mereka rezeki yang baik, agar kami tetap berada di jalan-Mu, dan tetap mensyukuri segala nikmat-Mu..

Ya Tuhanku, jagalah aku dan orang – orang yang ku sayangi dari gelapnya malam, dari kejahatan, dari godaan syaitan yang terkutuk, dari cercaan lidah yang tidak bertuan. Selalu jadikan kami orang – orang yang berserah dan tidak menyekutukan-Mu, sertakan kami penjagaan dari-Mu, jauhkan kami dari kesalahan dan dosa, jauhkan kami dari siksa api neraka dan juga jauhkan kami dari jalan mereka yang Engkau murkai. .

Ya Tuhanku yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang, segala Doa dan harapku, keluh kesahku, sujud syukurku,hanyalah kepada Engkau.. maafkanlah segala kesalahanku, dan jadikanlah aku sebagai orang yang belajar dari segala kesalahanku, maafkanlah dosa kedua orang tuaku, dosa keluargaku, dosa orang – orang yang aku sayangi.. hanya kepada-Mu aku meminta, hanya kepada-Mu aku memuja..

Dan Tuhan, jadikanlah aku dan kami selalu dalam ridho-Mu, hidup indah dalam damai-Mu.. karena sesungguhnya Engkau tidak menyukai perpecahan.. sertakan kami cinta yang indah senantiasa di kehidupan kami agar kami selalu menjadi makhluk-Mu yang penuh kasih sayang..

Hanya kepada-Mu aku meminta pertolongan,kabulkanlah seluruh doaku karena Engkaulah yang Maha Esa. Engkau tempatku mengadu dan meminta. Tidak beranak dan tidak pula di lahirkan. Tiada Tuhan melainkan Engkau.. ALLAHU AKBAR..

Tidak ada komentar: